Istri Husler Doakan JCH Asal Lutim Jadi Haji Mabrur

28

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Haru biru menyelimuti jabat tangan antara Ketua TP-PKK Luwu Timur, Puspawati Husler, keluarga JCH dengan 160 orang Jamaah Calon Haji (JCH) Luwu Timur.

Suasana itu tercipta dalam pelepasan JCH yang akan menunaikan ibadah Haji ke Tanah Suci Mekkah di Masjid Asrama Haji Sudiang, Makassar, Sabtu (11/08/2018).

“Kami mohon doa restu dan ridho dari Pihak Pemerintah Kabupaten Luwu Timur serta memohon maaf apabila ada kekhilafan sebelum berangkat ke tanah suci untuk menunaikan Rukun Islam ke lima bersama JCH,” kata Sundaru, satu diantara JCH.

Sementara itu, Ketua TP-PKK Luwu Timur, Puspawati Husler, mengimbau agar kepada JCH dapat mempersiapkan diri sebaik mungkin mulai dari tahap persiapan sampai keberangkatan nanti ke tanah suci, Mekkah.

“Kepada seluruh jamaah Haji agar mengikuti semua syarat dan ketentuan yang ada sesuai aturan yang ditetapkan Pemerintah. Jaga kesehatan, jaga kebersamaan dengan baik agar semua proses pelaksanaan ibadah Haji ini di tanah suci dapat dijalankan dengan sempurna,” kata Puspawati Husler.

Ia berharap, ke-160 JCH Luwu Timur yang terdiri dari laki-laki sebanyak 58 orang dan 102 perempuan, sekembalinya dari ibadah haji akan menyandang gelar haji dan hajah yang mabrur.

Pada kesempatan itu, ibu bupati yang murah senyum ini turut memberikan dukungan semangat kepada JCH Kabupaten Luwu Timur.

Editor: Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga