Mahasiswi Tewas Dibegal, LBH Unhas “Warning” Kepolisian dan Pemkot Makassar

671
  • 20
    Shares
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Pusat Konsultasi dan Bantuan Hukum Unhas (LBH) Muh Hasrul mengutuk keras pelaku pembegalan mahasiswa hukum Unhas atas nama Nirmala yang mengakibatkan korban tewas di tempat kejadian.
 
“Aparat kepolisian harus segera menangkap pelaku begal tersebut dan segera memprosesnya demi hukum,” kata Lulu, panggilan akrabnya, Ahad (12/8/2018).
 
Ia juga mengatakan bahwa kejadian ini sudah sering terjadi di daerah Jipang, sehingga harusnya pihak kepolisian terdekat yakni Polsek Rappocini memberikan perhatian khusus di wilayah ini.
 
“Demikian juga Pemerintah Kota Makassar untuk segera memasang lampu di sepanjang Jalan Jipang karena di malam hari juga gelap situasinya sementara jalan ini jalan alternatif memotong ke arah gowa,” ujanya.
 
Pihak Unhas utamanya Civitas Akademika Fakultas Hukum Unhas sangat berduka cita atas berpulangnya Nirmala, dan Pimpinan Fakultas Hukum diwakili Wakil Dekan III Prof Hamzah Halim telah melayat ke rumah duka menyampaikan ucapan duka cita sebelum jenazah almarhumah diberangkatkan ke kampung halamannya di Soppeng.
 
Editor: Kink Kusuma Rein
Mahasiswi Tewas Dibegal, LBH Unhas "Warning" Kepolisian dan Pemkot Makassar 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga