Jokowi dan Ma’ruf Amin Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RS Gatot Soebroto

49

SULSELSATU.com – Bakal pasangan capres dan cawapres Joko Widodo dan Ma’ruf Amin melakukan tes kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto (RSPAD), Jakarta Pusat, hari ini, Minggu (12/8/2018). Pemeriksaan kesehatan ini dilakukan sebagai salah satu syarat menjadi capres dan cawapres.

Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, Jokowi dan Ma’ruf sebelumnya sudah melakukan persiapan sebelum mulai menjalani tes kesehatan. Sejak malam hari, keduanya telah puasa sebagaimana dianjurkan oleh dokter.

“Persiapan sudah dilakukan termasuk puasa tadi malam seluruh sekjen mengingatkan untuk puasa dan alhamdulilah semuanya baik,” katanya saat ditemui di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Minggu (12/8/2018).

Hasto Kristiyanto menjelaskan, Jokowi dan Ma’ruf Amin tiba di rumah sakit sekitar pukul 08.00 WIB. Kedatangan keduanya pun didampingi oleh keluarga masing-masing.

Jokowi dan Ma’ruf Amin Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RS Gatot Soebroto 1

Selain keluarga, para sekjen partai koalisi juga hadir mendampingi untuk memberikan dukungan penuh kepada Jokowi dan Ma’ruf. Mereka telah hadir lebih awal sekitar pukul 7.00 WIB.

“Ya, Jokowi dan Ma’ruf Amin akan tiba bareng. Ini menunjukkan bahwa pasangan ini adalah pasangan yang amanah,” ungkap Hasto Kristiyanto.

Editor : Agung Hidayat

Jokowi dan Ma’ruf Amin Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RS Gatot Soebroto 2

Rekomendasi Berita

Baca Juga