Jokowi Pakai Baju Unik Saat Tes Kesehatan, Ini Tanggapan Kaesang

2
  • 1
    Share

SULSELSATU.com, JAKARTA – Putra bungsu petahana Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep menilai penampilan sang ayah yang gaul. Pasalnya, Jokowi kerap mengenakan pakaian unik, salah satunya saat mengikuti tes pemeriksaan.

Saat tiba di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Jokowi yang tiba bersama cawapres Ma’ruf Amin mengenakan kemeja unik bertuliskan Bersih, Merakyat, Kerja Nyata. Tulisan di kemeja itu sama seperti dengan tulisan di kemeja yang dikenakan Jokowi saat mendaftar ke KPU, hanya saja kemeja kali ini memiliki warna yang cerah.

Kaesang yang turut hadir mendampingi sang ayah menjalani pemeriksaan mengaku tak terlibat dalam pemilihan kemeja sang ayah. Menurutnya, Jokowi sudah cukup gaul untuk memilih pakaian mana yang terlihat modis.

“Saya enggak menyarankan soal kostum, bapak kan sudah gaul,” kata Kaesang saat ditemui di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Minggu (12/8/2018).

Saat ditanya oleh awak media apakah mendesain tulisan di kaos sang ayah, Kaesang mengaku tak tahu menahu soal itu. Ia pun meminta kepada awak media untuk menanyakan hal itu secara langsung kepada sang ayah.

“Tanya sendiri bapak, yang pakai bapak. Kalau saya pake juga baru saya ngomong,” ungkap Kaesang.

Jika pada pendaftaran cawapres di KPU RI, Jokowi mengenakan kemeja putih bertuliskan ‘Bersih, Merakyat, Kerja Nyata’ dengan warna tulisan hitam, kali ini Jokowi datang dengan mengenakan kemeja putih dengan tulisan sama, tapi berbeda warna.

Dipadu dengan celana jeans dan sepatu sneakers, pakaian Jokowi tampak sangat mencolok dengan paduan warna yang cerah, sementara Ma’ruf Amin mengenakan kemeja putih dipadu dengan sarung dan peci hitamnya, seperti biasa.

Editor : Agung Hidayat