Romahurmuziy Bocorkan Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin

61

SULSELSATU.com, JAKARTA – Ketua Umum PPP Romahurmuziy menyebut bahwa ketua tim pemenangan pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin dalam Pilpres 2019 kembali memiliki inisial M.

“Sesuai dari informasi yang diberikan kepada kami kemarin pagi, Insya Allah ketua tim pemenangan awalan M juga,” ujar Romahurmuziy, usai menghadiri Pelatihan Kader Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) DKI Jakarta, di Cisarua, Bogor, Sabtu (11/8/2018) malam.

Pria yang akrab disapa Romi ini, menyebut sosok M tersebut merupakan putra terbaik bangsa Indonesia yang sudah sangat membantu dalam pemerintahan Jokowi selama ini dan juga sebagai tokoh senior.

“Siapa M-nya kita tunggu. Yang jelas beliau adalah memiliki komunikasi dan hubungan kerja yang sangat luas dengan komponen bangsa ini,” jelas Romahuruziy.

Untuk itu, dia pun akan menyerahkan sepenuhnya kepada petahana Jokowi untuk secara langsung menunjuk dan mengumumkan ketua tim pemenangannya bersama Ma’ruf Amin nanti.

“Pada dasarnya ketua tim pemenangan nasional akan ditunjuk oleh pak Jokowi, kami dari partai koalisi tadi sore sudah rapat terkait teknis. Tetapi ketuanya nanti akan ditunjuk oleh pak Jokowi,” pungkas Romahuruziy.

Editor : Agung Hidayat

Romahurmuziy Bocorkan Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga