Setelah Jalani Tes Kesehatan, Jokowi Pimpin Rapat Tim Pemenangan Pilpres

5
  • 2
    Shares
Setelah Jalani Tes Kesehatan, Jokowi Pimpin Rapat Tim Pemenangan Pilpres 1

SULSELSATU.com – Bakal calon presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan memimpin rapat koordinasi untuk menentukan tim pemenangan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 usai menjalani tes kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto bersama Ma’ruf Amin, Minggu (12/8/2018).

Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, Jokowi dan Ma’ruf Amin terlebih dahulu akan melakukan tes pemeriksaan kesehatan sebagai salah satu persyaratan Pilpres 2019 di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

Setelah pemeriksaan selesai, Jokowi akan langsung hadir memimpin rapat koordinasi untuk finalisasi tim pemenangan.

“Dengan Pak Jokowi juga nanti untuk melakukan finalisasi terhadap tahapan-tahapan penting di dalam Pilpres,” kata Hasto Kristiyanto saat ditemui di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Minggu (12/8/2018).

Ia menjelaskan, dalam tim pemenangan tersebut nantinya akan melibatkan partisipasi dari masyarakat yang besar. Selain itu, para sekretaris jenderal dari partai koalisi juga akan berkolaborasi menghasilkan formula tim pemenangan terbaik.

“Ini merupakan perpaduan antara tim dari seluruh parpol, relawan, dan masyarakat semua bersatu padu untuk kemenangan ini,” ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Jokowi dan Ma’ruf Amin dijadwalkan menjalani tes kesehatan pukul 08.00 WIB di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat. Pemeriksaan atau tes kesehatan Jokowi dan Ma’ruf Amib yang menjadi salah satu syarat menjadi capres cawapres itu berlangsung selama kurang lebih 10 jam.

Editor : Agung Hidayat

Iklan stie Amkop

Rekomendasi Berita

Baca Juga