Bupati Wajo Terpilih Tutup Kejuaraan Pencak Silat

Bupati Wajo terpilih Amran Mahmud, menyerahkan piala bergilir kejuaraan pencak silat antar pelajar se-Kabupaten Wajo. (Ist)

SULSELSATU.com, WAJO – Bupati terpilih Kabupaten Wajo, Amran Mahmud menyerahkan piala bergilir kejuaran pencak silat antar pelajar se Kabupaten Wajo, di gedung PKK, Minggu (12/08/2018).

Amran mengatakan, ia akan terus mensupport kegiatan seperti ini karena ini menjadi ajang untuk mencari bibit dalam kejuaraan pencak silat di Wajo, untuk kedepan bisa menjadi juara-juara di turnamen yang lebih bergengsi

“Ke depan, saya akan support kalau mereka bisa juara kita akan bangga, dan banyak anak-anak kita yang punya potensi yang harus dibina,” ungkap suami dari Sitti Maryam ini.

Amran menambahkan, yang juara jangan berbangga, terus berlatih dan yang belum sempat juara jadikan motivasi untuk juara ke depan, karena semua yang terjadi di dunia ini atas izin dari Allah SWT.

“Selamat bagi para juara, yang belum juara tetap bersemangat terus berlatih untuk bisa juara di kegiatan selanjutnya, ingat tidak ada rezki manusia yang tertukar” tutupnya

Editor: Hendra Wijaya