Sengketa Berlalu, KPU Tetapkan Andi Seto-Kartini Bupati dan Wabup Terpilih Sinjai

10
  • 7
    Shares
Penyerahan berita acara penetapan bupati dan wakil bupati terpilih dalam rapat pleno yang digelar Minggu malam (12/8/2018). (Ist)

SULSELSATU.com, SINJAI – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sinjai menggelar rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati Sinjai terpilih di Aula Kantor KPU Sinjai, Minggu malam (12/8/2018).

Ketua KPU Sinjai Muhammad Arsal menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang banyak mensupport dalam proses Pilkada.

“Kita sangat bersyukur dan berterima kepada seluruh pihak, termasuk pihak kepolisian, Panwaslu, tim masing-masing paslon, dan tentunya bagi masyarakat Sinjai,” ujar Arsal.

Dengan demikian maka pasangan Andi Seto Gadista Asapa dan Andi Kartini Ottong, (SEHATI) sebagai pemenang di Pilkada Sinjai 2018.

Selanjutnya berita acara penetapan masing-masing diserahkan ke bupati dan wakil bupati terpilih, DPRD Sinjai, serta partai Politik.

Diketahui, jumlah suara yang diraih pasangan Andi Seto Ghadista Asapa dan Katini Ottong sebanyak 51.157 atau 53,43 persen.

Penulis: Andi Irfan Arjuna
Editor: Hendra Wijaya

Sengketa Berlalu, KPU Tetapkan Andi Seto-Kartini Bupati dan Wabup Terpilih Sinjai 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga