Diduga Minum Racun, Perempuan Paruh Baya di Jeneponto Tewas dalam Kamar

36
  • 5
    Shares
Kediaman korban bunuh diri di Jeneponto ramai di datangi warga. (Ist)

SULSELSATU.com, JENEPONTO – Lina (50), warga Parangboddong, Desa Bulusuka, Kecamatan Bontoramba, Jeneponto, ditemukan tewas mengenaskan di dalam kamarnya, Minggu (12/8/2018).

Mayat korban pertama kali ditemukan menantunya bernama Anti (30). Saat itu, ia menemukan mertuanya dengan mulut mengeluarkan darah dan sudah kaku.

“Korban pertama kali ditemukan oleh menantunya atas nama Anti yang hendak menemui korban di rumahnya, namun korban tidak menjawab sehingga Anti mendobrak pintu rumah dan mendapati korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dalam kamarnya,” kata Kasubag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul.

Syahrul mengatakan, meski pada mulut korban ditemukan mengelurkan darah dan sudah kaku, namun tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh.

“Diduga kuat korban bunuh diri dengan meminum racun jenis DMA yang terdapat di kamar korban,” ungkapnya.

Setelah dilakukan olah TKP dan koordinasi dengan keluarganya, mereka setuju untuk dilakukan visum dan autopsi sebelum dimakamkan.

“Korban juga diduga mengalami stres selama suaminya meninggal, dan sering terlibat pertengkaran dengan anak menantu korban,” jelas dia.

Penulis: Dedi
Editor: Hendra Wijaya

Diduga Minum Racun, Perempuan Paruh Baya di Jeneponto Tewas dalam Kamar 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga