Nginap di The Rinra Pada 17 Agustus, Nikmati Wahana Panahan Gratis

83
  • 1
    Share
Marcom Manager The Rinra, Abdul Azis Munawir (tengah) saat menjelaskan tentang wahana panahan yang nanti akan diberikan kepada tamu. (Sulselsatu/Sri Wahyudi Astuti)
Nginap di The Rinra Pada 17 Agustus, Nikmati Wahana Panahan Gratis 1

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Hotel The Rinra Makassar memberikan gratis wahana panahan sebanyak 5 kali tembakan bagi para tamu yang menginap pada 17 Agustus mendatang.

Harga yang diberikan The Rinra yaitu Rp973 ribu untuk tipe kamar deluxe selama bulan Agustus 2018 ini.

Marcom Manager The Rinra, Abdul Azis Munawir mengatakan, fasilitas gratis panahan ini sebagai bentuk dukungan bagi para atlet yang akan berlaga di Asian Games 2018

“Panahan merupakan salah satu cabang olah raga yang dipertandingkan di Asian Games 2018. Jadi ini, menjadi bentuk partisipasi mendukung Asian Games 2018,” kata Azis, Rabu (15/8/2018).

Dengan fasilitas panahan ini, diharapkan para tamu yang menginap di The Rinra akan merasakan suasana dan semangat mendukung para atlet yang berlaga di Asian Games.

Cabang olahraga panahan, menurut Azis, merupakan salah satu langganan penyumbang emas bagi timnas Indonesia.

Lebih jauh, ia mengatakan jika wahana panahan yang nanti diberikan pada tamu saat menginap 17 Agustus mendatang kini ada di Phinisi Point yaitu SS Archery.

“Ini adalah wahana panahan pertama yang ada di dalam mal. Sehingga sangat memudahkan bagi tamu yang ingin mencoba karena The Rinra dan Phinisi Point bersinergi,” kata Azis.

Penulis: Sri Wahyudi Astuti
Editor: Awang Darmawan

Iklan stie Amkop

Rekomendasi Berita

Baca Juga