Pertama, Phinisi Point Hadirkan Wahana Panahan Dalam Mal

21
  • 1
    Share
Salah seorang pengunjung saat belajar memanah di SS Archery Phinis Point. (Sulselsatu/Sri Wahyudi Astuti)
Pertama, Phinisi Point Hadirkan Wahana Panahan Dalam Mal 1

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Mal Phinisi Point yang terletak Jalan Metro Tanjung, Makassar kini menyediakan wahana panahan bagi para pengunjung. Wahana panahan dalam mal ini merupakan yang pertama kali di Kota Makassar.

Wahana tersebut diberi nama SS Archery. Wahana ini memberikan banyak pilihan paket bagi masyarakat Makassar yang ingin merasakan sensasi memanah.

Penanggung Jawab Operasional SS Archery, Dewi mengatakan, SS Archery di Phinisi Point ini bertujuan untuk memperkenalkan olahraga panahan kepada pengunjung mal sekaligus masyarakat Makassar.

“Animo masyarakat terhadap panahan di Makassar cukup tinggi terutama pada waktu akhir pekan. Tapi masih banyak yang belum tahu tempat untuk menikmati wahana seperti ini,” kata Dewi, Rabu (15/8/2018).

Dengan begitu, pihaknya bekerjasama dengan Hotel The Rinra agar wahana panahan semakin diketahui banyak orang.

Dewi menawarkan beragam paket bagi masyarakat yang ingin belajar dan bermain panahan. Selain itu, ia juga menerima bagi sekolah yang ingin melakukan kunjungan praktek olahraga.

Marcom Executive Phinisi Point, Wiwi mengatakan, kehadiran wahana panahan berpengaruh positif terhadap jumlah pengunjung.

“Ada pengunjung malah sudah datang beberapa kali untuk menikmati wahana panahan ini dan semakin banyak yang penasaran juga,” kata dia.

Penulis: Sri Wahyudi Astuti
Editor: Awang Darmawan

Iklan stie Amkop

Rekomendasi Berita

Baca Juga