Ini Komentar Luis Milla Usai Indonesia Takluk dari Palestina

57
  • 2
    Shares
Pelatih Tim Nasional Indonesia, Luis Milla (INT)
Ini Komentar Luis Milla Usai Indonesia Takluk dari Palestina 1

SULSELSATU.com, BEKASI – Pelatih Timnas Indonesia U-23 Luis Milla mengatakan Palestina berman lebih baik pada laga Grup A Asian Games. Pada pertandingan yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (15/8/2018), Indonesia kalah 1-2.

Palestina unggul terlebih dahulu pada menit ke-16 melalui sepakan Oday Dabaggh. Bola muntah hasil penalti pemain Palestina mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Dabaggh.

Indonesia sempat membalas pada menit 23 lewat sontekan dari Irfan Jaya. Tim tamu kembali unggul pada menit 51 melalui kaki Mohamed Darwish. Tendangannya tak mampu dihalau oleh kiper Andritany Ardhiyasa.

“Sampai pada fase sebelum penalti, Palestina bermain baik. Baru pada setelah penalti terjadi, kami yang bermain baik dan mampu menyakakan kedudukan,” ujar Milla selepas pertandingan.

Pada babak kedua, Indonesia sempat bermain dengan 10 pemain. Irfan Jaya harus keluar sementara karena sedang mendapatkan penanganan cedera.

“Saat kami bermain dengan 10 pemain, Palestina bisa memanfaatkan peluang dan mencetak gol. Dua hari lagi kita akan ada pertandingan (melawan Laos) dan kita langsung alihkan fokus ke laga itu,” tandasnya yang dikutip dari Bolalob.

Usai alami kekalahan, Indonesia akan kembali bertanding pada 17 Agustus melawan Laos di Stadion Patriot Candrabhaga. Laga tersebut penting bagi tuan rumah untuk menjaga peluang lolos dari fase grup.

Editor: Febriansyah

Iklan stie Amkop

Rekomendasi Berita

Baca Juga