Gagal Dinikahi Pria yang Mengaku Polisi, Perempuan Ini Mengadu ke Polres Jeneponto

265
  • 17
    Shares
Ilustrasi. (INT)
Gagal Dinikahi Pria yang Mengaku Polisi, Perempuan Ini Mengadu ke Polres Jeneponto 1

SULSELSATU.com, JENEPONTO – Seorang perempuan bersinial R, warga Bontocini, Desa Maccini Baji, Kecamatan Batang, Kabupaten Jeneponto melaporkan seorang pria bernama Andika Pratama yang mengaku sebagai polisi ke Polres Jeneponto.

R merasa telah ditipu oleh Andika yang berjanji akan segera melamar dirinya dalam waktu dekat. Kepada R, Andika mengaku sebagai anggota Polri berpangkat Bripda.

Mulanya, keduanya berkenalan lewat media sosial Facebook. Setelah beberapa lama berinteraksi di dunia virtual, keduanya sepakat menjalin hubungan asmara.

Baru beberapa lama menjalin hubungan, R menyebut Andika meminta uang sebesar Rp 80 juta untuk mengurus mutasi tugas ke Polres Jeneponto. Kala itu, Andika berjanji setelah tugas di Jeneponto, ia akan menikahi R.

Korban pun rupanya percaya dengan janji Andika dan mengirimkan uang ke nomor rekening Andika sebanyak Rp 80 juta.

Namun rupanya, korban baru sadar usai lama menunggu pelaku ke Polres Jeneponto dan menganggap bahwa itu hanya modus penipuan via online. Ia pun akhirnya melaporkan kejadian ini ke Polres Jeneponto.

Kasat Reskrim Polres Jeneponto, AKP Boby Rachman yang dikonfirmasi mengatakan, korban sudah melapor sejak Selasa (14/08/2018) kemarin dan kasunya sedang dalam tahap penyelidikan.

“Baru dilapor dan diperiksa saksi-saksi. Saksi yang diperiksa itu, korban dan pelapor,” kata Boby.

Penulis: Dedi
Editor: Awang Darmawan

Iklan stie Amkop

Rekomendasi Berita

Baca Juga