Polsek Panakkukang Kurban 2 Ekor Sapi

Pembagian daging kurban untuk warga oleh Polsek Panakkukang Makassar, Kamis (23/8/2018). (Ist)
images-ads-post

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Polsek Panakkukang mengurbankan dua ekor sapi untuk disembelih pada hari raya Idul Adha dan dibagikan kepada warga sekitar Polsek.

Penyembelihan dan pembagian daging kurban dilakukan di Mapolsek Panakukkang sekira pukul 08.30 Wita, Kamis (23/8/2018) pagi tadi.

Kapolsek Panakkukang, Kompol Ananda Fauzi Harahap mengatakan, dua ekor sapi yang dikurbankan merupakan hasil patungan dari personel Polsek Panakkukang yang berniat kurban tahun ini.

“Terdiri dari 14 Pers Kukang. Tujuan ya untuk memberikan sedekah kepada masyarat yang kurang mampu,” kata Ananda.

Pada dasarnya kata Ananda, kebanyakan personelnya melakukan kurban di tempat tinggal masing-masing. Namun dia berharap, untuk tahun-tahun berikutnya, personel yang memiliki rezeki lebih juga bisa berkurban di tempat tugasnya, dalam hal ini di Polsek Panakkukang.

“Lebih meningkatkan keterlibatan personel untuk bersedekah kurban. Tidak hanya di lingkungan tempat tinggal saja, tapi di tempat bertugas juga,” kata Ananda.

Dia berharap, pelaksanaan kurban ini bisa dirasakan semua pihak, baik yang berkurban maupun masyarakat yang menerima. “Semoga kita selalu diberkahi,” harap dia.

Penulis: Hermawan Mappiwali
Editor: Hendra Wijaya