Denpom Makassar Razia Sejumlah THM di Makassar

images-ads-post

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Denpom XIV Makassar melakukan operasi gabungan dengan Propam Polda Sulsel terhadap sejumlah Tempat Hiburan Malam (THM) di Makassar. 

Selain itu, BNNP Sulsel dan Satpol PP turut tergabung dalam operasi gabungan yang dilakukan pada Sabtu (25/8/3018) malam hingga Minggu dini hari. 

Pantauan sulselsatu.com, operasi gabungan ini dilakukan terhadap sejumlah THM di Jalan Gunung Latimojong, hingga di Botol Music di dekat Anjungan Pantai Losari Makassar. 

Dalam operasi ini, sejumlah pengunjung seperti di Botol Music dilakukan tes urine untuk mengetahui apakah ada pengunjung yang terindikasi mengonsumsi narkoba. 

“Ya kita antisipasi penyalahgunaan narkoba juga,” kata Kabid Pencegahan BNNP Sulsel, Jamaluddin yang juga turun ke lokasi. 

Sementara itu, Komandan Denpom (Dandenpom) Letnan Kolonel Corp Polisi Militer (Cpm) John Charles Bobby Natal Sitorus mengatakan, operasi ini dilakukan untuk menertibkan apabila ada pengunjung THM yang melanggar aturan, termasuk untuk merazia anggota militer dan kepolisian yang berkunjung ke THM. 

Hingga berita ini dituliskan, proses operasi gabungan di sejumlah THM di Makassar masih berlangsung. 

Penulis: Hermawan Mappiwali
Editor: Awang Darmawan