Cerai dengan Vicky Prasetyo, Ini Kata Angel Lelga

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. (INT)

SULSELSATU.com, JAKARTA – Angel Lelga akhirnya angkat bicara terkait kabar perceraiannya dengan Vicky Prasetyo. Hanya 8 bulan menikah, keduanya telah bersepakat untuk mengakhiri kisah rumah tangganya.

Lain halnya dengan Vicky Prasetyo yang sering curhat di media sosial, Angel Lelga justru ingin menutup rapat masalah rumah tangganya. Ia bahkan mengaku tak akan bersedia bicara di depan media soal perceraiannya dengan sang suami.

“Untuk semua media saya mohon maaf tdk bisa menemui kalian saya sgt menghargai awak media dan saya tdk bisa menerima undangan bintang tamu apapun untuk membicarakan keputusan saya yang sudah bulat ingin mengakhiri semua ini,” tulis Angel Lelga di Instagramnya, Kamis (20/9/2018).

Dalam proses perceraiannya nanti, Angel Lelga menjamin dirinya tak akan menuntut apapun dari pihak Vicky Prasetyo. Rupanya, keputusan politisi Partai Perindo itu untuk berpisah sudah benar-benar bulat.

“Biar putusnya pengadilan berjalan lancar dan saya pribadi tdk ada tuntutan apapun,” sambung Angel Lelga.

Melalui tulisan panjang di keterangan foto itu, Angel Lelga juga menjawab tudingan publik soal rumah tangganya dengan Vicky Prasetyo. Untuk yang kesekian kalinya, ia menyebut bahwa pernikahan itu bukan hasil settingan.

“Agar tdk menjadi fitnah buat semuanya ” pernikahan saya bukan settingan dr dulu saya katakan tidak mencari apapun dengan menukar akhirat saya… mohon maaf dan doa baiknya,” tutup Angel Lelga.

Editor: Awang Darmawan