Taufan Pawe Bakar Semangat Atlet Parepare di Porda XVI

SULSELSATU.com, PAREPARE – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe hadir langsung dalam pembukaan Pekan Olahraga Daerah (Porda) ke XVI Provinsi Sulawesi Selatan, di Stadion Kabupaten Pinrang, Minggu (23/9/2018).

Tampak Taufan Pawe menyemangati para atlet kontingen Parepare dari atas tribun stadion.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Kota Parepare, Amarun Agung Hamka, mengatakan, kehadiran wali Kota Parepare di Kabupaten Pinrang untuk mengikuti pembukaan Porda ke XVI tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

“Beliau hadir langsung didampingi sejumlah Kepala SKPD tingkat Kota Parepare, serta sejumlah Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, termasuk Wakil Pimpinan DPRD Kota Parepare,” katanya.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengatakan, kehadirannya tidak lain bagaimana memberikan support dan dukungan tersendiri bagi para atlet yang akan bertanding dalam Porda ke XVI ini.

“Kami perlu memberikan support kepada para atlet kami, karena momentum ini merupakan pesta olahraga terbesar yang ada di Provinsi Sulawesi Selatan,” kata dia.

Taufan berharap pelaksanaan Porda berjalan dengan lancar dan tetap menjunjung tinggi sportifitas.

“Kami ajak untuk tetap sportif dalam mengikuti Porda Sulsel ini, dan utamakan keselamatan dan keamanan dalam bertanding, serta tetap menjadikan target utama menjadi pemenang dalam Porda ini,” jelasnya.

Penulis: Andi Fardi
Editor: Awang Darmawan