Nurdin Abdullah Mulai Siapkan Nama Pj Bupati Enrekang

76
Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah (Sulselsatu/Asrhawi Muin)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pemprov Sulsel mulai melakukan pemilihan nama untuk mengisi jabatan Pj Bupati Enrekang. Pasalnya, masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Enrekang, Muslimin Bando-Amiruddin, berakhir 9 Oktober mendatang.

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah menjelaskan untuk mengisi kekosongan jabatan di Enrekang, ia tidak perlu mencari pejabat lain. Hal ini dikarenakan para mantan Pj dianggap telah melakukan tugas dengan baik.

“Kita lihat siapa yang lebih tepat. Udah banyak kan Pj yang melaksanakan tugas dan berhasil. Ya kita suruh lagi,” ungkap Nurdin, Kamis, (27/9/2018).

Artinya, Nurdin Abdullah kemungkinan akan tetap memilih pejabat yang sebelumnya telah memiliki pengalaman sebagai Pj bupati/wali kota untuk mengisi kekosongan jabatan di Enrekang nanti.

“Yang sudah berhasil jadi Pj, tidak ada gejolak, kasih lagi. Ngapain cari orang sementara ada orang yang sudah berhasil. Hampir semua Pj kan tidak ada gejolak. Jadi, berhak semua jadi Pj,” katanya.

Selain Enrekang, masa jabatan Walikota dan Wakil Walikota Parepare, Taufan Pawe-Andi Faisal Sapada juga akan berakhir pada 30 Oktober mendatang.

Penulis: Asrhawi Muin
Editor: Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga