Ketua INAPGOC Ingin Tunjukan Indonesia Tuan Rumah Terbaik yang Pernah Ada

229
Ketua INAPGOC, Raja Sapta Oktohari

SULSELSATU.com, JAKARTA – Asian Para Games 2018 resmi dibuka lewat opening ceremony yang megah di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (6/10/2018).

Ketua INAPGOC, Raja Sapta Oktohari pidato sambutannya mengucapkan selamat datang dan selamat bertanding kepada seluruh kontingen yang akan bersaing untuk menjadi yang terbaik.

Asian Para Games 2018 diikuti oleh 43 negara, 2.832 atlet, dan lebih dari 1.900 ofisial.

“Kepada seluruh atlet dan ofisial peserta, kami menyambut kehadiran kalian di sini untuk bertanding, bertarung demi kemenangan dan nama baik negara. Tetapi, jangan lupa bahwa Anda sekalian berada di Indonesia, di mana bangsa kami sangat patriotik dan sangat mengerti cara bersenang-senang,” ujar Raja Sapta Oktohari dalam pidatonya.

Oktohari mengatakan INAPGOC akan berupaya memberikan yang terbaik untuk menjamu para tamu agar bisa merasakan keajaiban, keramahan, persaudaraan, maupun kelezatan sentuhan-sentuhan khas tuan rumah.

“Saya ucapkan selamat bertanding dan bertugas pada semua atlet dan ofisial. Mari kita junjung tinggi nilai-nilai sportivitas. Mari kita tunjukkan kemampuan-kemampuan diri yang sungguh-sungguh menginspirasi,” tambahnya.

Oktohari uga mengajak semua anggota INAPGOC, relawan dan pekerja lapangan serta seluruh masyarakat Indonesia untuk bersama-sama menunjukkan pada dunia bahwa inilah gelaran Asian Para Games terbaik yang pernah ada.

Penulis: Azis Kuba

Rekomendasi Berita

Baca Juga