Memasyarakat, Husler Ikut Nonton Voli Bareng Warga

30

SULSELSATU.com, MALILI – Seperti tidak mengenal lelah setelah melakukan tugas kedinasan di sejumlah desa dan kecamatan, Bupati Luwu Timur HM. Thorig Husler, meluangkan sedikit waktu untuk berbaur bersama warga masyarakat Kecamatan Tomoni untuk menyaksikan pertandingan 8 Besar Open Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2 yang digelar di Lapangan Sepakbola Kecamatan Tomoni, Selasa (16/10/2018) sore.

Dalam pertandingan tersebut, Husler terlihat sangat menikmati pertandingan. Layaknya penonton lain, ia juga bersorak dan teriak jika tim yang didukungnya memetik poin.

Bagi Husler, menonton pertandingan voli bukan karena tuntutan profesi sebagai pejabat publik, tapi sejak dulu dia memang mencintai olahraga tersebut.

“Kebetulan pada pertandingan 8 besar kali ini, kami melintas di tempat diadakannya pertandingan, jadi menyempatkan menonton bersama warga,” katanya.

Kehadiran Husler tentu saja sempat menjadi perhatian. Husler yang masih memakai pakaian dinas tidak canggung duduk bersama masyarakat menyaksikan pertandingan.

Seusai pertandingan, Husler menyatakan sangat puas, terutama saat-saat para pemain memperlihatkan skillnya dalam mengolah bola.

Untuk diketahui, Open Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2 telah berlangsung dari 4 oktober dan direncanakan berakhir tanggal 20 oktober 2018 dengan diikuti 27 tim yang terdiri dari 15 klub putra dan 12 klub putri.

Editor: Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Tiba di TPS, IDP Lakukan Pencoblosan Pukul 07.07

SULSELSATU.com, LUTRA - Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani...

Hubungan Pemkab Wajo dan DPRD Baik-baik Saja, Ini Buktinya

SULSELSATU.com, WAJO - Pemberitaan tentang ketidak harmonisan hubungan Pemda...

Pantau Proses Perhitungan Suara di Wajo, Akbar Faizal Optimis Kembali Terpilih

SULSELSATU.com, WAJO - Caleg Petahana DPR-RI, Akbar Faizal memantau...

Baca Juga