Marcela Temer, Istri Presiden yang Disebut-sebut Paling Cantik di Dunia

325
Marcela Temer. (Int)

SULSELSATU.com – Cantik itu relatif. Ungkapan ini memang terbukti. Namun, istri Presiden Brazil Michel Temer, Marcela Temer, disebut-sebut sebagai istri presiden paling cantik di dunia.

Marcela Temer sebagaimana dikutip Dewiku, dilahirkan dengan nama asli Marcela Tedeschi Araujo. Dia adalah mantan resepsionis media cetak yang kemudian menikah dengan Presiden Brasil, Michel Temer.

Parasnya yang cantik membuat dia dinobatkan secara tidak resmi sebagai istri presiden paling cantik di dunia.

Mantan juara dua Miss Paulinia ini pertama kali berkenalan dengan Michel Temer saat dirinya menemai sang paman menghadiri konvensi politik tahunan di Brasil. Saat itu Michel Temer belum menjadi Presiden Brasil namun sudah berkecimpung di dunia politik sebagai anggota kongres Brasil.

Pada pertemuan pertamanya, Marcela sudah memiliki nomer ponsel Michel Temer.

Setelahnya, kisah cinta mereka berlanjut hingga ke pelaminan. Meskipun rentang usia keduanya sangat jauh, tapi mereka mantap serius membina rumah tangga pada tahun 2003. Marcela saat itu berusia 20 tahun dan Michel Temer yang berstatus duda memiliki selisih umur 43 tahun lebih tua dari Marcela.

Ternyata Marcela Temer bukan hanya disorot sebagai istri presiden paling cantik di dunia, tapi juga karena kontroversinya yang dinilai menghambur-hamburkan uang negara.

Ketika Brasil tengah dilanda krisis, Marcela justru sering menghamburkan uang negara. Salah satu yang paling jadi sorotan adalah permintaannya merenovasi rumah dinas yang akan ditempati saat suaminya masih menjabat sebagai wakil presiden.

Biaya renovasi besar-besaran tersebut dibebankan pada uang pajak.

Begitu juga ketika Marcela Temer sudah menjabat jadi ibu negara. Dirinya justru menyewa rumah di kawasan Alto dos Pinheiros dan membebankan uang sewa plus biaya pekerjanya pada uang rakyat. Pengeluaran untuk rumah dan biaya pekerja tersebut dikabarkan sekitar 20 ribu Poundsterling tiap bulan.

Editor: Hendra Wijaya

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Tak Hanya Gerindra, Caleg PKS Ini Rasakan Efek Positif Prabowo-Sandi

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Efek positif Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno...

Bawaslu Jeneponto Lantik 1.101 Pengawas TPS

SULSELSATU.com, JENEPONTO - Bawaslu Jeneponto melantik 1.101 Pengawas Tempat...

Forum Perangkat Daerah Sinjai Rakor Penyusunan RKPD

SULSELSATU.com, SINJAI - Pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) yang...

Baca Juga