Nginap di Hotel Four Point Saat Pergantian Tahun Cuma Rp2,6 Juta

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Four Point by Sheraton memberikan paket tahun baru dengan harga Rp2,6 juta nett per malam untuk dua orang. Dengan paket ini, tamu sudah bisa menikmati suguhan acara malam tahun baru di area Eatery Restaurant dan Golden Terrace.

Selain itu, pihak hotel juga menyiapkan acara malam pergantian tahun yakni tabligh akbar dan dzikir bersama dengan menghadirkan ustaz KH Taufiqurrahman dan Habib Mahmud bin Umar.

GM Four Point by Sheraton, I Gede Sujana mengatakan Four Point by Sheraton akan memberikan perayaan tahun baru yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini, Four Points by Sheraton Makassar mengusung tema ‘Diversity of Color 2018’.

“Tak kalah menariknya management hotel pun mempunyai konsep yang sangat terbaru dan menarik di setiap outlet resto yaitu Eatery restaurant, Golden Terrace, dan Sante Place pool Side. Pengunjung akan diberikan kejutan yang memanjakan mata serta merasakan sensasi yang berbeda,” kata I Gede, Rabu (31/10/2018).

Bagi tamu yang ingin menikmati barbeque pada saat malam tahun baru, Four Point menyediakan harga Rp500 ribu per orang khusus di area pool side di lantai 9 hotel.

I Gede mengatakan, pihaknya juga telah menyiapkan ruang bermain untuk anak yaitu kids corner yang dilengkapi dengan fasilitas classic games serta photo booth kekinian untuk tamu.

“Bagi masyarakat yang merayakan tahun baru di Four Point by Sheraton, ada door prize menarik yang siap dibawa pulang. Dan, grand prize berupa 1 sepeda motor, voucher hotel dari group Marriott International. Masih banyak lagi hadiah menarik lainnya,” ujarnya.

Penulis: Sri Wahyudi Astuti
Editor: Awang Darmawan