Di Usia Golkar ke 54 Tahun, NH Minta Kader Setia

31
  • 1
    Share
Ketua DPD Golkar Nurdin Halid menyematkan jaket golkar kepada para sesepuh partai golkar pada syukuran HUT ke 54 Partai Golkar di Kantor Sekretariat DPD Golkar Sulsel(Sulselsatu/Mawar)

SULSELSATU.com,MAKASSAR – Ketua DPD Sulawesi Selatan, Nurdin Halid merefleksi kembali kejayaan-kejayaan Golkar di acara syukuran Hari Ulang Tahun ke 54, Sabtu (3/11/2018).

Nurdin sapaan akrab Nurdin Halid mengatakan salah satu cara mencapai kejayaan partai Golkar adalah kesetiaan.

Ia menyebut, saat ini banyak pihak-pihak yang ingin melihat partai Golkar lenyap dari bumi Indonesia, salah satunya adalah menarik kader-kader terbaik Golkar ke kuar dari partai berlambang beringin tersebut.

“Tantangan telah kita lewati, seluruh kader golkar tidak boleh lengah, banyak pihak yang ingin golkar lenyap dari bumi Indinesia, butuh kesetiaan dari para kader, tanpa kesetiaan kita pasti tidak akan menang,” kata Nurdin.

Ia ingin di usia 54 tahun Golkar, peringatan tidak hanya sebagai euforia sesaat.

Alhasil, ia mewajibkan pimpinan partai yang menjadi kepala daerah dan anghita legislatif agar all out memenangkan partai Golkar di wilayahnya masing-masing pada pemilihan umum 2019 mendatang.

Ia juga mengimbau kepada seluruh kader Golkar agar menanamkan serta mengamalkan sikap kritis, konstruktif dan produktif dalam berpartai.

“Saya tidak ingin golkar hanya dijadikan kendaraan saja. Golkar adalah pengabdian. Bupati yang juga ketua golkar tidak ada lagi alasan untuk tidak memenangkan partai golkar,” ucap Nurdin.

Seperti diketahui, syukuran hari ulang tahun partai golkar turut dihadiri oleh para sesepuh partai golkar seperti Amin Sikki, Gossa Halim, HM Roem, Bachtiar Kr Leo, Mayor Jenderal TNI Purnawirawan Amin Syam.

Penulis : Mawar A. Pasakai
Editor: Azis Kuba

Di Usia Golkar ke 54 Tahun, NH Minta Kader Setia 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga