NA Luncurkan Samsat Lorong Bapenda Sulsel

26
  • 5
    Shares
Persmian Samsat Lorong oleh Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah. (Ist)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah (NA), meluncurkan Samsat Lorong, Samsat Sipakainga, dan Samsat Mobile Banking di halaman Kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sulsel, Jalan AP Pettarani, Kamis (8/11/18).

Peluncuran ini dihadiri juga Direktur Lalu Lintas Polda Sulsel Kombes Pol Agus Wijayanto, Kepala Cabang PT Jasa Raharja (Persero) Sulsel Jahja Joel Lami, Wakil Ketua DPRD Sulsel Rudi Pieter Goni, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal serta Direktur Utama Bank Sulselbar Muhammad Rahmat.

NA menyambut baik inovasi ini karena memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Ia meminta kepada Bapenda Sulsel terus melakukan inovasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Pelayanan yang baik akan berdampak pada peningkatan pendapatan Bapenda Sulsel,” kata NA.

NA mengapresiasi hal ini, selain inovasi yang hadir dengan adanya peningkatan pendapatan ini, maka pelayanan juga akan semakin meningkat.

“Inovasi bukan kiasan tetapi itu yang harus dilakukan. Kita tingkatkan akses pejalan kaki, fasilitas kita buat, kita ini siasi bangun tempat parkir,” ujarnya.

Kepala Bapenda Sulsel Tautoto TR mengatakan, Samsat Lorong akan melayani wajib pajak yang berada di dalam lorong.

“Petugas bapenda akan didampingi petugas kepolisian menerima pembayaran pajak dan melakukan pengesahan STNK di rumah wajib pajak,” kata Tautoto.

Untuk menghubungi armada Samsat Lorong, masyarakat cukup menelepon ke 0811 4440 0444 atau 0811 4440 0333. Setelah menelepon, petugas akan memverfikasi dan langsung meluncur ke tempat penelepon

Editor: Hendra Wijaya

Rekomendasi Berita

Baca Juga