Geger, Satpol-PP Temukan Limbah Kondom Saat Bongkar Gubuk Prostitusi

Ilustrasi Kondom (INT)

SULSELSATU.com, BANTEN – Warga Kota Tanggerang, Banten, geger setelah Satpol PP Kota Tangerang, menemukan sebuah limbah kondom di Jalan Jenderal Sudirman.

Melansir Suara dari Bantenhits, sejumlah gubuk-gubuk yang berada di depan Pasar Induk Tanah Tinggi, Kota Tangerang itu dibongkar setelah petugas mendapatkan laporan warga ihwal maraknya kegiatan protitusi di lokasi tersebut

“Menurut info dari warga setempat bahwa memang tempat ini tempat dijadikanya prostitusi para sopir sayur yang mengantar sayur di Tanah Tinggi,” kata Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Satpol PP Kota Tangerang, A. Gufron Falfeli, Rabu (7/11/2018).

Menurutnya, pemilik bangunan liar itu merupakan warga yang berdomisi di luar Tangerang. Terkait pembongkaran itu, petugas juga telah mengingatkan agar warga pendatang itu tak lagi berani menempati daerah tersebut.

“Pemilik ada yang dari Cirebon, Sumatera, Pandeglang, dan Serang, seluruhnya kita berikan sosialisasi agar tidak lagi mendirikan bangunan liar di Kota Tangerang,” ujarnya.

Dari delapan gubuk yang ada, lanjut Gufron, pihaknya hanya membongkar lima gubuk lantaran tiga bangunan lainnya tidak ditemukan pemiliknya.

“Ketika sedang membongkar gubuk liar anggota menemukan sebuah kondom yang disinyalir baru dipakai dan masih ada isinya,” ungkap Gufron.

Editor: Hendra Wijaya