Bahas Operasional Kebersihan, Dollah Mando Konsultasi ke Kementerian PUPR

21
Plt Bupati Sidrap Dollah Mando, konsultasikan operasional kebersihan Pemkab Sidrap di Kementerian PUPR, Kamis (8/11/2018). (Ist)

SULSELSATU.com, SIDRAP – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Sidrap, Dollah Mando melakukan kunjungan kerja ke Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Kamis (8/11/2018).

Kunjungan tersebut dalam rangka konsultasi pengadaan bantuan sarana dan prasarana operasional kebersihan. Operasional kebersihan ini diharapkan meningkatkan penanganan sampah di Kabupaten Sidenreng Rappang.

Kadis Kominfo Sidrap, Kandacong Mappile menjelaskan, dalam kunjungan tersebut, Dollah Mando diterima Direktur Pengembangan Penyehatan Lingkungan Permukiman (PPLP) Kementerian PUPR.

“Bapak bupati Sidrap saat ini berada di Jakarta, berkonsultasi dengan PUPR terkait bantuan sarana prasarana kebersihan seperti mobil sampah, motor tiga roda, excavator dan buldozer,” ujar Kandacong.

Ditambahkannya, sarana dan prasarana operasional kebersihan tersebut akan didukung dana operasional yang akan disiapkan pemerintah Kabupaten Sidrap.

Editor: Hendra Wijaya

Bahas Operasional Kebersihan, Dollah Mando Konsultasi ke Kementerian PUPR 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga