Pangerang Rahim Sidak Dinkes Parepare

21
Sidak Wawali Parepare di kantor Dinas kesehatan Parepare. (Sulselsatu/Fardi)

SULSELSATU.com, PAREPARE — Wakil Walikot Parepare, Pangerang Rahim mengatakan, Dinas Kesehatan adalah salah satu Instansi yang memiliki peran dalam mewujudkan program pembangunan dengan konsep Parepare sebagai kota tanpa cerobong asap.

Hal itu dikatakan Pangerang Rahim saat turun melakukan inspeksi mendadak di sejumlah Kantor pemerintah, Kamis (8/11/2018).

“Ya, dinas kesehatan punya peran dan harus diperkuat. Program pembangunan dengan konsep tersebut harus diwujudkan demi kepentingan masyarakat,” kata Pangerang Rahim yang didampingi Kepala Inspektorat Parepare Husni Syam.

Dia menjelaskan, rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) merupakan penjabaran visi misinya bersama walikota HM Taufan Pawe.

Namun, sebelum melakukan penyusunan RPJMD tentunya memerlukan persiapan yang matang. Hal itu sebagai bukti dan komitmen pemerintah kota (pemkot) Parepare dalam mewujudkan kota industri tanpa cerobong asap di Parepare.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Parepare, dr. Yamin Yasin, sendiri mengaku siap melaksanakan semua program yang ada instansi.

“Sudah menjadi tanggungjawab kami untuk melaksanakan semua apa yang menjadi program pemerintah dalam bidang pelayanan kesehatan,” ungkapnya.

Penulis: Fardi
Editor: Azis Kuba

Pangerang Rahim Sidak Dinkes Parepare 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga