Golkar Rotasi Jabatan Kader di DPRD, Patarai Amir Jabat Wakil Ketua

18
  • 1
    Share
Patarai Amir saat diambil sumpahnya atas jabatan barunya sebagai wakil ketua DPRD Maros. (Sulselsatu/Indra Sadli Pratama)

SULSELSATU.com, MAROS – Patarai Amir resmi menjabat sebagai wakil ketua DPRD Maros. Pelantikan dan pengambilan sumpah ini digelar di ruang rapat utama DPRD Maros, Kamis (8/11/2018).

Patarai Amir duduk sebagai wakil ketua menggantikan posisi Rusdi Rasyid. Adapun Rusdi Rasyid saat ini duduk sebagai anggota komisi II.

“Penggantian jabatan merupakan hal yang lumrah dalam sebuah organisasi. Partai Golkar adalah organisasi sehingga jika terjadi pergeseran jabatan, itu hal yang biasa terjadi,” kata Patarai usai dilantik.

Bupati Maros HM Hatta Rahman yang hadir dalam pelantikan ini berharap, pimpinan baru ini dapat menjaga sinergitas antara anggota DPRD dengan pemerintah sehingga tercipta pemerintahan yang baik.

“Tentu pemerintah daerah berharap kerjasama dan sinergitas yang telah terjalin selama ini tetap berjalan baik sehingga visi Kabupaten Maros sejahtera 2021 tercapai,” harap Hatta.

Penulis: Indra Sadli Pratama
Editor: Hendra Wijaya

 

Rekomendasi Berita

Baca Juga