Motor Sport Honda Bakal Dipamerkan di M’Tos

30
  • 4
    Shares

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Astra Motor Makassar akan memamerkan sepeda motor Honda jenis sport dalam acara tahunan Honda Sport Motoshow (HSM) 2018. HSM Honda kali ini akan berlangsung di Makassar Town Square (M’Tos) pada 10-11 November 2018 mendatang.

Bertemakan ‘Total Control’, Astra Motor Makassar akan All New Honda CB150 Verza, Honda CB150R StreetFire, Honda CBR150R, Honda CBR250RR, Honda Sonic 150R, dan All New Supra GTR 150.

Manajer Marketing SulselBar Astra Motor Makassar, Henry Setiawan mengatakan, pengunjung dapat merasakan langsung performa dengan menunggangi motor sport Honda melalui sesi test ride experience the total control.

“Kami menggelar kembali Honda Sport Motoshow untuk kedua kalinya di tahun ini. Ini sebagai wadah untuk pengunjung dan konsumen dapat mengetahui lebih dekat kelebihan dan kehebatan jajaran motor sport Honda,” jelasnya, Jumat, (8/11/2018).

Dia juga menyebutkan berbagai komunitas motor Honda di Sulsel bakal hadir, diantaranya Tiger Owner Club Makassar, CBR Captriders Community, Honda GTR Makassar, Honda Sonic Makassar, Honda Verza Indonesia Club (HVIC), dan Honda Streetfire Club Indonesia.

Selain itu kata Henry, bagi konsumen yang melakukan program pembelian sepeda motor Honda selama acara akan mendapatkan berbagai kemudaham. Mulau dari uang muka dengan harga spesial, potongan hingga 1,1 juta, serta potong tenor hingga tiga kali.

“Bersamaan dengan acara HSM, Honda mengajak konsumen dan pengunjung serta supporter PSM untuk menyaksikan pertandingan PSM vs Persebaya di venue HSM pada hari Sabtu 10 November 2018,” ungkapnya.

Honda Sport Motorshow tidak hanya hadir di Makassar, tetapi akan serentak di empat kota yaitu Makassar (10-11 November), Parepare (17-18 November), Bone (24-25 November), dan Ambon (8-9 Desember 2018) nanti.

Penulis: Sri Wahyudi Astuti
Editor: Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga