Pemkot Beri Penghargaan To Barania kepada 10 Tokoh Masyarakat

18
  • 9
    Shares
Pemerintah Kota Makassar memberi penghargaan kepada 10 tokoh masyarakat dalam To Barania Award di perayaan HUT ke-411 Kota Makassar, Jumat (9/11/2018). (Sulselsatu/Moh. Niaz Sharief)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pemerintah Kota Makassar memberi penghargaan kepada 10 tokoh masyarakat dalam To Barania Award di perayaan HUT ke-411 Kota Makassar, Jumat (9/11/2018).

Penghargaan tersebut diberikan kepada tokoh masyarakat yang dianggap memiliki dedikasi dalam memajukan Kota Makassar di berbagai bidang.

Mereka diantaranya adalah St Nurfaedah Nur Madjid dan Sofyan Setiawan sebagai tokoh yang memiliki perhatian lebih dalam menjaga dan melstarikan seni dan budaya kota Makassar.

Nurhayati Tajang Badawi, Aspianor Masrie, Nuraeni sebagai tokoh pemberdayaan masyarakat.

Pemkot Beri Penghargaan To Barania kepada 10 Tokoh Masyarakat 1

Selanjutnya Aminuddin Ilmar didaulat sebagai tokoh yang aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan. Nursari sebagai tokoh yang berhasil mengantarkan Pemilu yang aman dan damai di Makassar.

Roni sebagai tokoh pemuda yang berani mengungkap fasum-fasos di Makassar, Zaenal Dg Beta sebagai tokoh penggerak dan pelopor masyarakat serta Saharuddin Ridwan sebagai tokoh penyelamat lingkingan hidup melalui Bank Sampahnya.

Penulis: Mawar A. Pasakai
Editor: Awang Darmawan

Pemkot Beri Penghargaan To Barania kepada 10 Tokoh Masyarakat 2

Rekomendasi Berita

Baca Juga