Pesan Gubernur Sulsel untuk Danny-Ical di HUT ke-411 Kota Makassar

31
Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah. (Sulselsatu/Moh. Niaz Sharief)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah turut menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun ke 411 Kota Makassar, Jumat (9/11/2018).

Dalam sambutannya, Nurdin Abdullah meminta pemerintahan Danny Pomanto-Syamsu Rizal (DIA) fokus menyelesaikan program-program strategis di tahun 2019.

Ia menekankan pembangunan jalan, pedestrian dan pembenahan parkir harus menjadi prioritas pemerintah Kota Makassar tahun 2019.

Di samping itu, pembenahan parkir untuk menertibkan arus lalu lintas juga harus menjadi fokus utama Pemerintah Kota Makassar.

“Tahun 2019 nanti, Pemerintah Kota Makassar harus fokus menyelesaikan program-program strategsinya. Pertumbuhan kendaraan di Kota Makassar saat ini tidak sebanding dengan ketersediaan jalan, ada aturan yang harus kita buat supaya orang tertib, parkir harus di tata, kita harus membiasakan masyarakat kita kembali berjalan kaki,” kata Nurdin.

Nurdin juga memuji kepemimpinan Danny Pomanto-Syamsu Rizal yang mampu menjadikan Kota Makassar menjadi Kota Sombere dan Smart, pemimpin yang mampu membawa Makassar menjadi kota yang ramah bagi investor.

“Pak Wali ini bukan hanya mampu menyulap wajah kota Makassar menjadi seperti sekarang ini, pak Danny juga piawai jadi marketing untuk Makassar,” ucap Nurdin.

Penulis: Mawar A. Pasakai
Editor: Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga