Jadi Tokoh Peduli Pendidikan Perempuan Marginal, Ini Harapan Hasnah Syam

15

SULSELSATU.com, BARRU – Ketua Tim Penggerak PKK Barru, Hasnah Syam menerima penghargaan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan sebagai Tokoh Peduli Pendidikan Perempuan Marginal tahun 2018.

Penyerahan penghargaan ini berlangsung saat acara Peringatan Hari Aksara Internasional ke 53 tingkat Provinsi Sulsel Tahun 2018, di Gedung Raodah Asrama Haji Sudiang, Jumat (9/11/2018).

Acara ini dibuka oleh Pj Sekprov Sulsel, Ashari Fakhsirie Radjamilo dan dihadiri oleh Kadis Pendidikan Provinsi Sulsel Irman Yasin Limpo.

Ketua Tim Penggerak PKK Barru, Hasnah Syam menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan yang diberikan Pemprov Susel. Menurutnya, sudah selayaknya kaum perempuan dimanapun berada harus dibekali dengan pendidikan dan keterampilan yang memadai dalam kehidupan bermasyarakat.

“Semua pihak yang memiliki kewenangan harus mencurahkan perhatiannya terhadap pendidikan dan keterampilan perempuan agar memiliki kemandirian yang cukup,” kata Hasnah

Lebih lanjut, kata Hasnah, perempuan sangat berperan penting dalam kemajuan dan kemaslahatan sebuah negara, bangsa dan daerah, semua pihak harus memberikan perhatian penuh terhadap hal ini.

Penulis: Asriadi Rijal
Editor: Awang Darmawan

Jadi Tokoh Peduli Pendidikan Perempuan Marginal, Ini Harapan Hasnah Syam 1
Jadi Tokoh Peduli Pendidikan Perempuan Marginal, Ini Harapan Hasnah Syam 2

Rekomendasi Berita

Baca Juga