KPU Barru Sasar Kampus Sosialisasikan Partisipasi Pemilih Pemula

17
  • 1
    Share

SULSELSATU.com, BARRU – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Barru menggelar sosialisasi partisipasi pemilih pemula di STAI Al Gazali Barru, Jumat (9/11/2018).

Kegiatan yang berlangsung sore hari ini diikuti oleh puluhan mahasiswa, turut hadir sebagai pembawa materi, Komisioner Divisi Sosialisasi dan Parmas KPU Barru Lilis Suryani,dan Komisioner Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Masdar.  

Komisioner KPU Barru, Lilis Suryani mengatakatan, sosialisasi juga digelar untuk kalangan mahasiswa demi tercapainya informasi dan pengecekan data mereka terdaftar di DPT atau tidak.

“Ini upaya kita dalam meningkatkan upaya kesadaran pemilih pemula khususnya kalangan mahasiswa untuk terus aktif ikut dalam proses demokrasi ini, terutama melakukan pengecekan nama apakah terdaftar di DPT atau tidak sebagai edukasi untuk mereka terus ke masyarakat,” kata Lilis.

KPU Barru Sasar Kampus Sosialisasikan Partisipasi Pemilih Pemula 1

Dia menyebut, peran mahasiswa sebagai kalangan terpelajar yang dianggap mampu memberikan sosialisasi partisipasi pemilih kepada masyarakat juga nantinya. 

Penulis: Asriadi Rijal
Editor: Hendra Wijaya

KPU Barru Sasar Kampus Sosialisasikan Partisipasi Pemilih Pemula 2
KPU Barru Sasar Kampus Sosialisasikan Partisipasi Pemilih Pemula 3

Rekomendasi Berita

Baca Juga