Resahkan Warga, Seorang Pria Diduga Gangguan Jiwa Diamankan Satpol PP Parepare

34
Seorang pria di Jalan Mattirotasi, Kota Parepare, diamankan Satpol PP karena meneriaki dan melempari pengguna jalan dengan batu. (Ist)

SULSELSATU.com, PAREPARE – Salah seorang pria yang diduga gangguan jiwa, diamankan Satpol PP Kota Parepare, di Jalan Mattirotasi, Jumat (9/11/2018).

Pria yang tanpa identitas tersebut digelandang personel Satpol PP lantaran mengganggu dan meresahkan masyarakat sekitar.

Kabid Penegakan Perundang-undangan Daerah, Syamsuddin Sjam mengatakan, setelah mendapat laporan dari warga, tim reaksi cepat Satpol PP langsung menuju lokasi, dan mengamankan pria gangguan jiwa tersebut.

“Saya sendiri turun menindaklanjuti laporan warga, dan mengamankan salah seorang pria yang diduga mengalami gangguan mental,” kata Syamsuddin.

Menurut Pallung, sapaan akrabnya, pria gangguan jiwa itu kerap melempari dan meneriaki warga maupun pengendara yang melintas di area Mattirotasi.

“Yang pasti warga sangat diresahkan. Untuk sementara kitaamankan di kantor, sambil menunggu koordinasi dari pihak terkait gangguan kejiwaan,” ujarnya.

Penulis: Andi Fardi
Editor: Hendra Wijaya

Rekomendasi Berita

Baca Juga