Gandeng Forkopimda, IWO Sinjai “Kepung” Sampah di Kanal Bhayangkara

30
  • 11
    Shares
IWO Sinjai bersama unsur Forkopimda membersihkan kanal di sepanjang Jalan Bhayangkara, Jumat (9/11/2018). (Ist)

SULSELSATU.com, SINJAI – Ikatan Wartawan Online (IWO) Sinjai bersama pemerintah daerah dan Forkopimda Sinjai, melakukan pembersihan kanal di sepanjang Jalan Bhayangkara, Jumat (9/11/2018).

Aksi bersih-bersih ini turut dihadiri Bupati Sinjai Andi Seto Ghadista Asapa, Wakil Bupati Sinjai Andi Kartini Ottong, ketua DPRD, kajari, kapolres, Dandim 1424, serta pimpinan instansi vertikal lainnya.

“Insya Allah dengan dilakukannya kegiatan bersih kanal ini akan menjadi pengingat bagi pihak pemerintah daerah dan menjadi contoh khususnya kepada masyarakat dalam menjaga kebersihan di lingkungannya untuk mengatisipasi terjadinya banjir,” kata Andi Seto.

Seto memberi apresiasi kegiatan yang dilakukan IWO Sinjai ini dan berharap kepada masyarakat agar dalam menghadapi musim hujan, untuk selalu menjaga kebersihan kanal dan drainase agar tidak tersumbat untuk menghindari genangan air.

Gandeng Forkopimda, IWO Sinjai "Kepung" Sampah di Kanal Bhayangkara 1

Ketua IWO Sinjai, Muh Syahidin menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pihak semua pihak yang terlibat.

“Tujuan kegiatan ini yakni bagaimana agar masyarakat bisa terlibat langsung dalam kebersihan untuk mengatisipasi terjadinya banjir yang setiap tahunnya terjadi pada musim hujan,” kata Syahidin.

Penulis: Andi Irfan Arjuna
Editor: Hendra Wijaya

Gandeng Forkopimda, IWO Sinjai "Kepung" Sampah di Kanal Bhayangkara 2

Rekomendasi Berita

Baca Juga