Momentum Hari Pahlawan, Ini Pesan Kepala Biro Aset Pemprov untuk Pemuda

34
Kepala Biro Pengelolaan Barang dan Aset Daerah Sulsel, Nurlina. (Sulselsatu/Jahir)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Biro Pengelolaan Barang dan Aset Daerah Sulsel, Nurlina, mengatakan momentum Hari Pahlawan yang diperingati setiap 10 Nevember harus bisa menjadi momentum bangsa untuk meraih kemajuan atau prestasi.

Menurutnya, apa yang telah diperjuangkan para pahlawan dan pejuang untuk membela dan mempertahankan NKRI kiranya dapat menggugah Bangsa Indonesia untuk bersatu padu menyatukan langkah membangun negeri.

“Hari Pahlawan 10 November bukan hanya sekedar hadiah, melainkan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah rela mengorbankan jiwa, raga dan hartanya untuk memperjuangkan dan mempertahankan kemerdekaan dan menyatukan NKRI,” ujar Nurlina, Sabtu (10/11/2018).

Lebih lanjut, Nurlina menegaskan bahwa Hari Pahlawan harus menjadi energi baru dan semangat baru mewarisi nilai-nilai perjuangan dan patriotisme dalam membangun bangsa Indonesia.

Momentum Hari Pahlawan, Ini Pesan Kepala Biro Aset Pemprov untuk Pemuda 1

Terlebih lagi, kata Nurlina, masyarakat khususnya generasi muda diharapkan memiliki semangat dan berkorban untuk meraih prestasi.

“Generasi muda, penerus bangsa. Masa depan bangsa Indonesia sangatlah ditentukan oleh para generasi muda bangsa ini. Kaum muda Indonesia adalah masa depan bangsa ini,” katanya.

Ia juga berpesan agar generasi muda dapat menjaga cita-cita luhur pahlawan bangsa ini.

Penulis: Jahir Majid
Editor: Kink Kusuma Rein

Momentum Hari Pahlawan, Ini Pesan Kepala Biro Aset Pemprov untuk Pemuda 2

Rekomendasi Berita

Baca Juga