Geisha Manggung di D’Liquid Claro 17 November

23

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Band ibu kota Geisha bakal tampil di Makassar 17 November 2018, malam nanti. Geisha bakal nyanyi untuk menghibur tamu D’Liquid Claro Makassar.

Tiket presale Geisha sudah mulai terjual pada minggu lalu dengan harga Rp 100 ribu. Sedangkan untuk tiket on the spotnya, D’Liquid diberikan dengan harga Rp 125 ribu.

Marketing Manager Entertainment D’Liquid Claro Makassar, Rocky mengatakan di D’Liquid Claro Makassar malam minggu nanti, Geisha bakal manggung jam 01.00 Wita. Geisha tampil dengan nuansa Romantic Fever.

“Untuk event hadirnya Geisha kali ini, D’Liquid targetkan 1000 hingga 1500 pax. D’Liquid memang tidak pernah absen dalam menghadirkan artis ibu kota untuk memberikan yang terbaru bagi pengunjung,” kata Rocky, Sabtu, (10/11/2018).

Rocky juga menyebutkan jika pihaknya selalu memberikan persembahan yang berbeda setiap minggunya. Ini disebutnya sebagai langkah untuk membuat D’Liquid Claro Makassar, kembali menjadi pilihan masyarakat Makassar.

Menurutnya, di Makassar ini, kebanyakan orang selalu mencari yang berbeda, sehingga D’Liquid Claro Makassar menghadirkan tema dan event yang membuat penasaran. Dengan inilah, pengunjung D’Liquid akan kembali hadir.

“D’Liquid selalu bermain di event agar clubbers dan pengunjung tidak bosan untuk selalu kembali,” ungkapnya.

Penulis: Sri Wahyudi Astuti
Editor: Azis Kuba

Rekomendasi Berita

Baca Juga