Danlantamal VI Hadiri Perayaan HUT ke-411 Kota Makassar

36
(Foto/Ist)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono, bersama istri, Risanti Dwi Sulaksono menghadiri malam perayaan HUT ke-411 Kota Makassar di Lapangan Karebosi Makassar, Jumat malam (9/11/2018).

Acara malam syukuran diawali dengan makan malam dan foto bersama yang dilakukan di Anjungan City of Makassar, Pantai Losari.

Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto dalam pidatonya yang bertema Now, New, dan Next mengatakan, dalam momen HUT ke-411 Kota Makassar, menjadi momen terakhir kepemimpinan Danny-Deng Ical (DIA).

“4 tahun 5 bulan 1 hari tak terasa sudah dilalui, masa tugas kami menapaki akhir jabatan. Ini ultah terakhir bagi pemerintahan DIA, tapi wali kota dan wakil adalah titipan amanah, bukan hak yang dimiliki,” kata Danny, sapaan akrab Ramdhan Pomanto.

“Ini sudah menjadi tugas kita adalah bagaimana membuat Makassar menjadi lebih baik lagi dari saat sekarang ini, oleh karena itu jangan biarkan Makassar mundur lagi, Dirgahayu ke 411 kota Makassar”, ujar Danny.

Editor: Kink Kusuma Rein

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Surya Paloh Imbau Warga Maksimalkan Hak Pilihnya

SULSELSATU.com - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengimbau...

PDAM Parepare Butuh Rp30 Juta untuk Suplai Air ke Pegunungan, Tetapi

SULSELSATU.com, PAREPARE - Menanggapi krisis air di Kota Parepare,...

ABM Makin Kencang di Toraja, Banyak Komunitas Alihkan Dukungan

SULSELSATU.com, TORAJA - Dukungan sejumlah komunitas di Toraja, termasuk...

Baca Juga