Datangi Bupati Barru, GNPF Sebut Meccera Tasi Tidak Sesuai Syariah

91

SULSELSATU.com, BARRU – Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama bersama ormas, OKP, dan tokoh masyarakat silaturahim bersama Bupati Barru, Suardi Saleh di Rujab Bupati, Kamis (9/11/2018) malam.

Pembina GNPF Ulama, Aidy Syam mengatakan, silaturahim ini sebagai langkah untuk memberikan dukungan terhadap pernyataan sikap dalam rangka penanganan masalah sosial kemasyarakatan.

“Saat ini kita sementara menyusun pernyataan sikap terhadap semua elemen dalam rangka penanganan masalah sosial seperti prakter kemusyrikan, miras dan judi, penyalagunaan cafe dan karaoke dengan praktek mesum, LGBT dan kegiatan waria,” kata Aidy.

Dia juga menyebut adanya kegiatan ziarah kubur menyimpan dengan datang meminta-minta dan kegiatan pesta panen dan meccera tasi yang tidak sesuai syariah. Ditambah dengan resahnya masyarakat terhadap miras dan judi yang mulai marak tanpa terkendali padahal Perda tentang miras masih berlaku.

Datangi Bupati Barru, GNPF Sebut Meccera Tasi Tidak Sesuai Syariah 1

“Kegiatan cafe dan karaoke yang tidak sesuai peruntukan karena sudah ada praktik-praktik mesum, sehingga hal ini kita koordinasikan dengan Bupati Barru agar dapat segera ditindaklanjuti,” ujarnya

Penulis: Asriadi Rijal
Editor: Azis Kuba

Datangi Bupati Barru, GNPF Sebut Meccera Tasi Tidak Sesuai Syariah 2
Datangi Bupati Barru, GNPF Sebut Meccera Tasi Tidak Sesuai Syariah 3

Rekomendasi Berita

Baca Juga