Peringati Hari Pahlawan, Karyawan SPBU di Barru Pakai Baju Adat

64
  • 30
    Shares
Karyawan SPBU Siawung Barru mengenakan baju adat di hari Pahlawan (Sulselsatu/Asriadi Rijal)

SULSELSATU.com, BARRU – Ada yang berbeda dengan hari biasanya di SPBU Siawung, Kecamatan Barru, Sabtu (10/11/2018).

Tepat di Hari Pahlawan Nasional yang jatuh pada hari ini, nampak para karyawan mengenakan pakaian adat dalam melayani masyarakat yang hendak mengisi bahan bakar minyak.

Manager SPBU Siawung, FitriAdi mengatakan hal ini dilakukan sebagai peringatan hari pahlawan yang jatuh tiap 10 November, perihal tersebut karena arahan langsung dari pimpinan Pertamina secara menyeluruh.

“Awalnya karena hari ini adalah hari pahlawan ingin mengenakan baju pejuang, tapi di Barru agak sulit didapatkan penyewaan bajunya. Jadi kita pakai baju adat saja, jas tutup lengkap seperti ini,” kata Adi kepada Sulselsatu.com.

Ia menyebut hal serupa seperti ini bukan saja pihaknya kenakan saat hari Pahlawan seperti ini, tapi juga kemarin saat peringatan ulang tahun Sulawesi Selatan, para karyawan juga memakai pakaian adat.

“Kami berharap dengan semangat yang kami tumbuhkan ini bisa seiring dengan pelayanan kami kepada masyarakat, bahwa pertamina akan terus membarikan pelayanan dan nuansa baru ditengah masyarakat,” harapnya

Penulis: Asriadi Rijal
Editor: Azis Kuba

Peringati Hari Pahlawan, Karyawan SPBU di Barru Pakai Baju Adat 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga