Turut Berduka, Amran Mahmud “Video Call” dengan Warganya yang Berduka

29
  • 3
    Shares
Keluarga yang ditinggal video call dengan Bupati Amran yang berada di Bandung.

SULSELSATU.com, WAJO – Bupati dan Wakil Bupati Wajo terpilih, Amran Mahmud dan H.Amran SE turut berduka cita atas meninggalnya Rahmatia Ballohe istri dari tokoh masyarakat maniangpajo H. Langki di Desa Kalola, Kecamatan Maniangpajo (10/11/2018).

Menurut Stafnya, Amran mahmud baru saja tiba di bandung Jawa Barat, dirinya mengaku menerima kabar bahwa tokoh masyarakat Maniangpajo berduka, Amran mengakui sangat kehilangan dan berduka sedalam dalamnya.

“Saya baru tiba dibandung, saya berada di Bandung di sini juga demi masyarakat Wajo, karena ada pertemuan pagi ini, tiba-tiba saya mendapat kabar dari staf saya bahwa istri tokoh masyarakat Maniangpajo kembali ke rahmatulah, saya sangat berduka sedalam dalamnya, semoga Almarhumah diterima disisi-Nya” ungkap Amran Mahmud

Bupati Amran yang memanfaatkan media komunikasi video call menyampaikan turut berduka cita kepada H. Langki dan keluarga besar.

Turut Berduka, Amran Mahmud “Video Call” dengan Warganya yang Berduka 1

“Sabarki, kematian itu adalah sebuah ketetapan yang sudah digariskan oleh Allah azza wa jalla kepada siapapun mahluk yang berjiwa, doakan almarhumah agar tenang disisi-Nya” tutup suami dari Sitti Maryam ini yang diaminkan keluarga besar H.Langki ini.

Warga Kalola Wati sangat salut dengan kepedulian Amran Mahmud dan Amran SE kepada warganya yang berduka, tidak salah pilih pemimpin seperti ini, jauh tapi terasa dekat di hati warga.

“Pak Bupati katanya di Bandung, beliau sangat berduka bahkan Amran Mahmud meneteskan air mata yang kami saksikan di video call dengan H.Langki, Amran SE juga hadir turut berduka sedalam dalamnya dirumah duka,” ungkap Wati.

Sebelumnya Wakil Bupati Amran juga melayat dan menyampaikan turut berbela sungkawa kepada keluarga besar H. Langki. (*)

Editor: Azis Kuba

Turut Berduka, Amran Mahmud “Video Call” dengan Warganya yang Berduka 2
Turut Berduka, Amran Mahmud “Video Call” dengan Warganya yang Berduka 3

Rekomendasi Berita

Baca Juga