Pendukung Jokowi di Wajo Gelar Deklarasi Pemenangan

21
Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin. (Foto/Int)

SULSELSATU.com, WAJO – Setelah merampungkan struktur kepengurusannya, Relawan Muda Sulawesi (RMS) kabupaten Wajo akhirnya menggelar deklarasi di warkop Siengkang, Wajo, Jumat (10/11/18).

Deklarasi yang berlangsung sederhana ini dihadiri Sekjend DPP, M Bahri Ahdar, Ketua DPD, serta beberapa Ketua DPC RMS se-Sulawesi Selatan for Jokowi Kabupaten Wajo.

Pada kesempatan itu, Ketua DPC RMS for Jokowi Kabupaten Wajo, Muhammad Yahya mengatakan kehadiran Relawan Muda for Jokowi di Wajo adalah bukti kaum milenial yang melek politik yang ingin berpartisipasi dan merasa terpanggil untuk mengantar kembali Jokowi memimpin bangsa ini.

“Sesuai tagline Relawan Muda Sulawesi, kita hadir untuk orang baik, maka ini pulalah yang membuat pemuda milenial di sini merasa terpanggil untuk ikut mengantar dan mengawal agar Pak Jokowi kembali terpilih,” tambah Yahya.

Sementara itu, ketua umum DPP, M Bahri Ahdar yang merupakan salah satu deklator RMS, mengatakan terbentuknya Relawan Mudah Sulawesi itu berawal dari salah satu warkop di Jakarta.

“Jadi ini memang berangkat dari bawah dan nantinya program ke depan kita akan bentuk rumah-rumah inspirasi Jokowi setiap kelurahan/desa,” ujarnya.

Hal senada disampaikan Ketua Dewan Pembina Relawan Muda Jokowi Wajo, A Iskandar. Ia merasa bangga melihat para pemuda yang memiliki rasa peduli dan terpanggil untuk terjun ke politik guna mendukung orang baik yakni Jokowi.

“Kami merasa terpanggil dengan sosok kesederhanaan Pak Jokowi, kesuksesan dalam membangun bangsa ini, sehingga kami merasa bahwa Pak Jokowi layak untuk kembali memimpin bangsa ini bersama Kh. Ma’ruf Amin,” tutur Bahri Ahdar.

Laporan: Rahman Zulkifly
Editor: Kink Kusuma Rein

Pendukung Jokowi di Wajo Gelar Deklarasi Pemenangan 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga