Tarian Adat Ramaikan Bandara Hasanuddin di Hari Pahlawan

56
Tarian adat di bandara Hasanuddin. (Foto/Ist)

SULSELSATU.com, MAROS – Memperingati Hari Pahlawan ke-73, Bandara Internasional Sultan Hasanuddin suguhkan alunan musik nasional yang dibawakan oleh band lokal KPJ (Komunitas Pengamen Jalanan) dan tarian adat oleh penari dari Sanggar Sejati.

Di antara para penari terlihat Duta Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Halifa Intania, juga ikut menari bersama dengan penari Sanggar Sejati. Dengan baju adat Toraja yang dikenakan, Halifa membawakan tarian Mandar Toraja dengan sangat gemulai.

Suguhan spesial ini dipersiapkan secara khusus untuk memberikan hiburan dan customer experience kepada penumpang sembari menunggu waktu boarding. Penumpang yang melewati area waiting room pun terlihat antusias dan menikmati.

Tak hanya menikmati alunan musik nasional dan tarian adat, penumpang juga dapat bersuafoto bersama dengan model yang menggunakan kostum pahlawan nasional dan pejuang.

Tarian Adat Ramaikan Bandara Hasanuddin di Hari Pahlawan 1

“Di Hari Pahlawan ini, kita menggabungkan suasana nasionalisme dan adat Makassar, Toraja, dan Bugis dari Sulawesi Selatan. Agar penumpang merasakan suasana adat Sulawesi Selatan,” kata General Manager Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Wahyudi, Sabtu (10/11/2018).

Acara ini diharapkan dapat memberikan kesan baik bagi penumpang terhadap budaya Sulawesi Selatan.

Penulis: Indra Sadli Pratama
Editor: Kink Kusuma Rein

Tarian Adat Ramaikan Bandara Hasanuddin di Hari Pahlawan 2

Rekomendasi Berita

Baca Juga