Pemkab Lutim Ekspos Laporan Akhir Penyusunan Masterplan Kesehatan

7

SULSELSATU.com, MALILI – Pemerintah Kabupaten Luwu Timur melalui Badan Perencanaan, Penelitian, dan Pengembangan Daerah (Bapelitbangda) menggelar ekspos Laporan Akhir Penyusunan Masterplan Kesehatan Kabupaten Luwu Timur Tahun 2019-2023, Tahun Anggaran 2018 oleh PT. Citrawees Salaswana di ruang rapat Bapelitbangda, Kamis (08/11/2018).

Kegiatan ini dibuka oleh Asisten Bidang Ekonomi, Budiman didampingi Kepala Bapelitbangda, Abrinsyah dan Kepala Dinas Kesehatan, dr. April.

Budiman dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini digelar agar rencana pembangunan di Bidang Kesehatan Kabupaten Luwu Timur dapat diimplementasikn secara nyata dan bertanggungjawab dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

“Tujuannya adalah untuk melakukan perencanaan terpadu yang menggambarkan rencana sektor kesehatan untuk mencapai visi dan melaksanakan misi Pembangunan jangka panjang dan jangka menengah Kabupaten Luwu Timur,” ungkap Budiman.

Pemkab Lutim Ekspos Laporan Akhir Penyusunan Masterplan Kesehatan 1

Lanjut Budiman, adapun sasaran yang ingin dicapai ialah tersedianya arah kebijakan strategi pelayanan kesehatan publik dan penguatan partisipasi masyarakat dalam pembangunan Bidang Kesehatan Kabupaten Luwu Timur selama kurun waktu 2019-2023.

Dan terwujudnya gambaran visi, misi, tujuan, strategi, kebijakan dan program Kabupaten Luwu Timur dalam kurun waktu 2019-2023 sebagai perwujudan tugas Pemerintah dalam melakukan koordinasi vertikal maupun horizontal dan peningkatan mutu pelayanan kesehatan kepada masyarakat. (kominfo)

Editor: Azis Kuba

Pemkab Lutim Ekspos Laporan Akhir Penyusunan Masterplan Kesehatan 2

Rekomendasi Berita

Baca Juga