Mukhtar Tompo Buka Kompetisi Sepak Bola di Jeneponto

135
  • 126
    Shares
Anggota DPR RI Komisi VII, Mukhtar Tompo. (Sulselsatu/Dedi)

SULSELSATU.com, JENEPONTO – Kompetisi Sepak Bola Mukhtar Tompo Cup II digelar di Lapangan Lappa Eja, Dusun Bungung Camba, Desa Tarowang, Kecamatan Tarowang, Jeneponto, Sabtu (10/11/2018).

Pertandingan sepak bola ini dibuka langsung oleh Anggota DPR RI Komisi VII, Mukhtar Tompo yang juga calon anggota DPR RI dari Partai Amanah Nasional yang dihadiri Kepala Camat Tarowang, Abd Rahman Naro, Kades Tarowang, Muhammad Nasir dan sejumlah kades dan tamu lainnya.

Ketua Pantia Mukhtar Tompo Cup II, Alber Juanedi dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini disponsori secara tunggal oleh Muktar Tompo.

“Anggaran yang kita pakai sesuai proposal sebesar Rp70 juta dan kayaknya ada pembekakan karena ada pemeliharaan lapangan di luar dari prediksi kami,” ujar Alber Junaedi.

Mukhtar Tompo Buka Kompetisi Sepak Bola di Jeneponto 1

Ia juga menyebutkan tim yang ikut dalam pertandingan ini sebanyak 32 tim dari 9 kecamatan di Jeneponto.

“Hanya Kecamatan Bangkala dan Bangkala Barat itu tidak ada perwakilan dalam kegiatan ini,” ujarnya.

Sementara Kepala Desa Tarowang, Muhammad Nasir, dalam sambutannya mengatakan, pihaknya mengucapkan banyak terima kasih atas terselenggaranya kompetisi ini di wilayahnya dan berharap Mukhtar Tompo yang kembali masuk caleg DPR RI kembali duduk tahun 2019.

“Kami juga berterima kasih kepada bapak Mukhtar Tompo yang begitu gigih melaksanakan kegiatan ini di desa kami. Mungkin kita punya doa dan harapan sama beliau. Pertama mungkin kita sebagai masyarakat desa, kita berdoa kepada beliau mudah- mudahan diberikan umur panjang dalam menjalangkan tugasnya, kemudian InsyaAllah tahun 2019 beliau masih dipercaya oleh masyarakat khsusus di Sulsel untuk kembali duduk di DPR RI,” katanya.

Penulis: Dedi
Editor: Kink Kusuma Rein

Mukhtar Tompo Buka Kompetisi Sepak Bola di Jeneponto 2

Rekomendasi Berita

Baca Juga