Pria Ini Dipolisikan Kekasih karena Ukuran Mr P Terlalu Panjang

118
  • 26
    Shares
Ilustrasi. (INT)

SULSELSATU.com – Sebuah kasus unik muncul di Zimbabwe. Seorang pria bernama Mugove Kurima dilaporkan ke polisi oleh kekasihnya, Silindile Mangena (29) karena ukuran Mr P miliknya terlalu besar.

Dilansir Metro, Mangena mengklaim harus mengeluarkan uang sampai £ 8.000 (sekitar Rp 152 juta) untuk melakukan operasi rekontruksi vagina karena bercinta dengan Mugove.

Karena alasan itu juga, Mangena melaporkan sang kekasih dengan tuduhan memiliki ‘Mr P terlalu panjang’ yang menyebabkan kerusakan pada bagian vagina Mangena.

Menurut pengakuan Mangena, sebelum bercinta dengan Mugove ia memiliki vagina yang rapat dan kencang. Sampai akhirnya ia bertemu sang kekasih pada 2016 lalu dan jatuh cinta pada lelaki yang ternyata sudah beristri tersebut.

Belum jelas berapa ukuran Mr P Mugove hingga Mangena merasa harus melaporkannya ke polisi, dan meminta ganti rugi.

Melalui perwakilan pengacaranya, Dakarai Masendu and Partners, Mangena meminta Mugove membayar seluruh biaya operasi rekontruksi vagina yang dijalaninya.

Ukuran penis yang menjadi masalah bukan hanya terjadi kali ini saja. Pada awal tahun 2018 ini, seorang lelaki mengatakan bahwa ukuran penisnya yang sangat panjang telah merusak karirnya.

Dia adalah Jonah Falcon yang mengklaim memiliki penis dengan panjang 13,5 inci.

“Mungkin di Inggris atau Jerman, ini (penis panjang) dapat menolong karir akting, tapi di sini Hollywood (Amerika Serikat), sangat negatif,” kata Jonah.

Editor: Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga