D’Liquid Claro Makassar Suguhkan Tema Berbeda Setiap Pekan

18
  • 4
    Shares
Talent baru D'Liquid Claro Makassar. (Sulselsatu/Sri Wahyudi Astuti)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – D’Liquid Claro Makassar bakal menghadirkan event-event dengan tema yang berbeda setiap minggunya.

Selama dua bulan terakhir tahun 2018, D’Liquid Claro Makassar akan menghadirkan talent-talent baru.

Marketing Manager Entertainment D’Liquid Claro Makassar, Rocky mengatakan, D’Liquid sengaja membuat event setiap minggunya demi mengajak clubbers Makassar untuk hadir, tidak merasa bosan jika hadir kembali karena tema yang berganti.

“Mulai dari 10 November 2018 ini, D’Liquid akan penuh dengan event-event yang berbeda setiap minggu hingga 31 Desember 2018. Hal ini supaya tamu tidak bosan, selalu ingin kembali setiap minggu karena temanya berbeda,” kata Rocky, Jumat (8/11/2018).

Rocky menyebut, beberapa talent-talent baru D’Liquid Claro Makassar yaitu Band After Seven dari Jakarta, dancernya adalah Cronical dan Clarity dari Jakarta. Talent terbaru ketiga adalah DJ Laura, Chelsi & Denny Ang, serta penampilan tematik dari Redliq Action.

Pada 17 November 2018 mendatang kata Rocky, D’Liquid Claro Makassar menghadirkan Geisha yang merupakan band ibu kota. Kehadiran Geisha merupakan tradisi D’Liquid yang selalu menghadirkan artis setiap bulannya.

“Setiap kami bikin event clubbers ini selalu datang. Kalau tiap minggu konsep yang sama pasti mereka akan cari sesuatu yang beda. Makanya, D’Liquid main di konsep,” kata dia.

Penulis: Sri Wahyudi Astuti
Editor: Hendra Wijaya

Rekomendasi Berita

Baca Juga