Lewat Zumba, Phinisi Hospitality Ajak Masyarakat Gemar Berolahraga

4
Sunday Zumba di pelataran parkir The Rinra Hotel. (IST)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Phinisi Hospitality melalui program Sunday Zumba mengajak masyarakat untuk gemar berolahraga. Sunday Zumba ini dimulai pada 11 November 2018 dan akan berlangsung setiap pekannya di lapangan parkir The Rinra Hotel.

Mewakili Phinisi Hospitality, GM Phinisi Point, Anggraini mengatakan, selain mengajak untuk gemar berolahraga, Phinisi Hospitality juga ingin lebih dekat dengan masyarakat.

“Di luar dari program perusahaan, Phinisi Hospitality selalu hadir berpartisipasi dan berkontribusi dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan. Misalnya, gerakan jumat sedekah, Festival F8 dan berbagai kegiatan lainnya,” ungkapnya, Minggu (11/11/2018).

Anggraini menjelaskan, Phinisi Hospitality memilih olahraga zumba karena mampu membangkitkan semangat dan memberikan energi positif bagi tubuh dan juga pikiran.

Zumba, kata Angki sapannya, memiliki gerakan dan musik yang asik dan mampu membuat masyarakat lebih semangat. Dibanding olahraga lain, Zumba bisa menjadi olahraga yang digemari orang-orang yang malas berolahraga.

“Kehadiran Sunday Zumba bisa menjadi cambuk bagi masyarakat Kota Makassar, untuk memberikan sedikit waktu bagi tubuh untuk bergerak dan hidup lebih sehat. Apalagi, Phinisi Hospitality telah menyiapkan tempat dan gratis bagi umum,” katanya.

Penulis: Sri Wahyudi Astuti
Editor: Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga