Live Streaming Liga Italia: Roma Vs Sampdoria

81
AS Roma Vs Sampdoria. (Int)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – AS Roma akan bentrol dengan Sampdoria di Stadio Olimpico pada pekan ke-12 Liga Italia, Minggu (11/11/2018) pukul 22.00 Wita.

Melawan Sampdoria, Roma mengusung kepercayaan tinggi, klub asal ibu kota itu tak terkalahkan dalam empat laga terakhirnya di semua kompetisi. Sementara Sampdoria selalu kalah dalam dua laga terakhirnya di liga domestik.

Roma mengalahkan tuan rumah CSKA Moscow 2-1 di Liga Champions tengah pekan kemarin. Kostas Manolas mencetak satu gol, Lorenzo Pellegrini menyumbang satu gol dan satu assist, sedangkan Edin Dzeko merancang satu assist.

Dzeko sedang on-fire, telah mengukir dua gol dan dua assist dalam empat penampilan terakhirnya untuk Roma di semua kompetisi.

Roma tanpa kemenangan dalam tiga laga terakhirnya di Serie A. Setelah kalah 0-2 melawan SPAL, Roma berturut-turut imbang 1-1 melawan Napoli dan Fiorentina. Bagi Roma, laga melawan Sampdoria ini adalah kesempatan bagus untuk kembali ke jalur kemenangan.

Sampdoria sedang berada dalam periode negatif. Dalam tiga laga terakhirnya di Serie A, Fabio Quagliarella dan kawan-kawan hanya mampu imbang 0-0 melawan Sassuolo, kalah 2-3 lawan AC Milan, serta dihajar Torino 1-4.

Link live streaming AS Roma Vs Sampdoria

Editor: Hendra Wijaya

 

 

Rekomendasi Berita

Baca Juga