Live Streaming Liga Spanyol: Celta Vigo Vs Real Madrid

21
  • 1
    Share

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Real Madrid akan bertandang ke Stadion Balaidos melawan Celta Vigo pada pekan ke-12 Liga Spanyol, Senin (12/11/2018) pukul 03.45 Wita dini hari nanti.

Setelah dibantai Barcelona di El Clasico, Madrid memecat Julen Lopetegui dan mengangkat Santiago Solari sebagai pelatih pengganti sementara. Di tangan Solari, Madrid menemukan kembali bentuk terbaiknya.

Bersama Solari, Madrid berturut-turut menang 4-0 vs Melilla di Copa del Rey, 2-0 vs Real Valladolid di La Liga dan 5-0 vs Viktoria Plzen di Liga Champions tengah pekan kemarin. Madrid sepertinya pantas untuk kembali ditakuti.

Ada beberapa pemain yang bersinar di bawah kepelatihan Solari sejauh ini. Termasuk di antaranya adalah KarimBenzema (3 gol, 2 assist), Vinicius Junior (1 gol, 3 assist), Alvaro Odriozola (1 gol, 2 assist), Toni Kroos (1 gol, 2 assist) dan Gareth Bale (1 gol, 1 assist).

Melawan Celta, yang hanya menang sekali dalam delapan laga terakhirnya di La Liga, Madrid pantas difavoritkan menang.

Celta punya beberapa pemain berkualitas di skuatnya. Dua ancaman terbesar bagi Madrid adalah Iago Aspasyang sudah mencetak delapan gol di liga musim ini, dan Maxi Gomez yang telah mengukir enam gol dan empat assist dalam sembilan penampilan.

Namun Madrid, yang tak terkalahkan dalam delapan laga terakhirnya melawan Celta di La Liga (M7 S1 K0), sepertinya punya cukup kapasitas untuk membawa pulang poin maksimal.

Link live streaming Celta Vs Real Madrid

Editor: Hendra Wijaya

Rekomendasi Berita

Baca Juga